Wednesday 26 August 2015

Sahabat yang tak terlupakan

Saat Usia remaja tepatnya masa masa putih abu abu di sebuah sekolah kejuruan unggulan di lumajang. Saya mengenal banyak teman, namun ada beberapa teman yang sangat dekat, akrab layakna seperti saudara yang selalu ngumpul bareng. Perkenalkan nama mereka yaitu, Adi Wijaya, Windhy, Fijay, Salmind, dan Choiri. Namun, Perkumpulan sahabat ini sangat positif, karena kita saling bekerja sama, membantu sama lain jika ada yang kesusahan. Apalagi kita Saat itu satu kelas, jadinya makin akrab dan solidlah.
Suatu hari, ketika ada hari libur sekolah kita pergi camping di daerah ranu regulo didaerah Lumajang. Disana, hanya kita yang camping dan nikmati dinginnya di sekitar ranu regulo. Ini adalah bukti jika kita selalu bersama - sama meskipun kondisi apapun dan dimanapun.
Namun, setelah lulus kita jarang ngumpul bareng bareng lagi. Wajarlah kita mempunyai kesibukan sendiri, ada yang melanjutkan ke perguruan tinggi dan ada juga yang kerja. Dibalik itu semua, kami masih saling berkomunikasi meskipun lewat sosial media dan tidak tatap muka langsung. Ini adalah Ceritaku tentang Sahabat tak terlupakan sampai kapanpun.


2 comments: