Sunday 22 December 2013

Timnas Indonesia Gagal Meraih Medali Timnas kedua kalinya

Myanmar – Lupakan kekalahan di final SEA Games XXVII dan biarkan emas menjadi milik Thailand. Kini tatap target baru di kompetisi terdekat yang akan dihadapi oleh skuad Indonesia pada tahun 2014.
 
Piala AFF yang akan menanti pasukan Garuda Muda. Turnamen dua tahunan ini bakal menjadi target serius yang dicanangkan oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), untuk Timnas U-23 yang saat ini masih dibesut oleh Rahmad Darmawan.
 
Ketua umum PSSI, Djohar Arifin Husein ingin para skuad Garuda Muda bisa mempersembahkan juara untuk kali pertama di piala AFF. Selain itu federasi tertinggi sepakbola Tanah Air ini juga berharap bisa meloloskan Timnas ke kejuaraan Piala Dunia U-20.
 
“Setelah ini para pemain akan dikembalikan kepada klubnya masing-masing untuk memulai kompetisi baru. Nantinya Badan Tim Nasional (BTN) akan memilih para pemain terbaik buat Piala AFF,” ucap Djohar.
 
“Kami ingin menjuarai AFF Cup karena belum pernah memenanginya. Itu jadi sasaran utama kami. Target lain adalah meloloskan Timnas U-20 ke Piala Dunia,” sambung Djohar.

0 comments:

Post a Comment