Sunday 22 December 2013

Liverpool Akan Menjalani 2 laga Berat Di Barclays Premiere League


LIVERPOOL - Tren positif yang tengah dialami Liverpool cukup mendongkrak kepercayaan diri skuad asuhan Brendan Rodgers tersebut. The Reds pun tak sabar menghadapi dua laga terberat yang bakal dihadangnya.

Liverpool berhasil menumbangkan semua lawan-lawannya di empat laga terakhirnya, Cardiff City menjadi korban terakhirnya. Cardiff harus tumbang di Anfield dengan skor 3-1.

Tiga poin dari kemenangan atas Cardiff membuat Liverpool naik ke puncak klasemen dengan raihan 36 poin dari 17 laga. Arsenal yang belum memainkan pertandingan ke-17nya harus tergeser ke posisi kedua klasemen dengan 35 poin.

Luis Suarez dkk akan menjalani ujian sebenarnya dengan melawan Manchester City pada 26 Desember dan Chelsea selang tiga hari kemudian. Rodgers mengaku bahwa timnya telah siap melakoni kandidat juara Premier League tersebut.

"Kami tak sabar menanti laga-laga tersebut. Musim lalu di Manchester City, kami harusnya menang dan berakhir dengan hasil imbang," ujar Rodgers pada situs resmi klub.

"Manchester City punya skuad yang sangat bagus dan dianggap sebagai kandidat kuat juara karena skuad yang mereka punya. Sedangkan kami hanya coba fokus dari satu laga ke laga lainnya," sambungnya.

"Kami menghadapi Boxing Day dalam kondisi yang sangat bagus. Saya tak sabar menantikan laga-laga itu," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment