Sunday 27 October 2013

Perjalanan Sebuah Cinta



Cinta..
Cinta datang dengan sendirinya dan kapan saja..
tapi cintaku ini berawal dari teman yang selalu kugoda hampir setiap hari :)
tidak kusangka, cintaku tiba - tiba tertuju padamu..
itu semua karena ulahmu..
yang selalu memberikan senyum manismu..
selalu bercanda bareng..
selalu membuat hal yang aneh..
dan yang penting selalu dekat denganku..:p
semakin hari perasaan semakin kuat...
untuk itu aku berusaha mengejarmu..
dengan pendekatan secara langsung maupun tidak langsung seperti melalui SMS...
memang, kamu kalau di SMS kamu berbeda dengan langsung...
itu semua bukan malasah buatku berubah untuk mengejar dan mendapatkan cinta ini :)
banyak lagi yang kulakukan dalam pendekatan padamu..
karena aku belum tau penuh tentangmu, aku meminta bantuan pada temanmu..:)
temanmu sangat membantuku tentang informasi kamu..:)

sudah beberapa hari yang sangat lama,karena aku merasa yakin dan percaya ..
dan akhirnya, 27 maret 2012 aku mengungkapkan cintaku padamu..<3
saat itu, dengan deg - degan untuk menunggu kepastian jawaban cinta darimu..
tidak lama, kamu menjawabnya dengan menerima cinta ini :)
lalu kupegang tangannya untuk memastikan kalau kamu memang cinta dan saat itu juga tetesan air matamu keluar..
entah kenapa ? mungkin dia terharu yaa , karena pertama kali jatuh cinta ...

hari pertama dijalani bersamamu, berbeda dengan ketika masih berteman saja..
mugkin dia masih cangkuh atau malu - malu pada temannya..
dengan kulihat, dia berusaha memahami ini agar tidak terbebani tentang cinta ini...
namun, beberapa hari kemudian ..
dia seperti bisa menjalani cintanya...
sampai saat ini, cinta ini semakin kuat untuk menyatukan aku dan kamu sampai saat ini :)

terimakasih barry'10..
Alhamdulillah ...
Cinta yang sangat luar biasa ..
cinta yang punya arti dalam kehidupan ini ..
cinta yang simple dan istimewa ..

VERY HAPPY :)



0 comments:

Post a Comment