Sunday 27 October 2013

Lagu Cinta Barry10



Kau datang padaku memilihku...untuk jadi cinta sejatimu...yang akan menjagamu selalu....
Kau sempurnakan hidupku sejak pertama bertemu....dengan tatapanmu aku langsung tahu ku cinta padamu...
Dan bila aku jauh ku harap....kau selalu merindukan diriku...karena kau selalu di hatiku....
Kau sempurnakan hidupku sejak pertama bertemu....dengan tatapanmu aku langsung tahu ku cinta padamu.....dan bila kamu bersedih ku kan selalu menghiburmu.....ku pegang tanganmu dan dengan caraku ku bilang i love you....
Lagu ini tercipta untukmu...sebagai tanda bahwa aku cinta padamu....aku butuh dirimu, kaulah segalanya untukku....
Kau sempurnakan hidupku sejak pertama bertemu.....dengan tatapanmu aku langsung tahu ku cinta padamu...dan bila kamu bersedih ku kan selalu menghiburmu......ku pegang tanganmu dan dengan caraku ku bilang i love you......
Dan bila kamu bersedih ku kan selalu menghiburmu........ku pegang tanganmu dan dengan caraku ku bilang i love you........dengan tatapanmu aku langsung tahu, i love you erinda :)
*27 OKTOBER 2013 

0 comments:

Post a Comment