Sunday 27 October 2013

Aku dan Kamu Di Bulan Oktober


ketika bulan oktober datang...
Oktober ini adalah bulan yang paling istimewa dan punya arti tentang aku dan kamu ..
kenapa tidak, aku yang lahirnya 24 oktober 1996 dan kamu lahirnya 26 oktober 1996 ..
tidak kusangka, 2hari saja selisih kelahiran kita.. :)
pasti ada kejutan yang terjadi..
Saat itu, aku dan kamu bisa merayakan ulang tahunmu yang ke-15
itu semua hanya kecil - kecilan, namun punya kebahagian dan sebuah cinta datang :)
moment yang masih teringat :)
ketika kamu berusia 16 tahun ..
kita bisa merayakan bersama lagi ..
namun kali ini berbeda, karena kita sudah pacaran :)
ada kebahagian yang berarti bersamamu :)
karena salah satunya mengisi hari denganmu :)
Dengan Perjalanan Yang Begitu lama, 1 tahun kemudian
Ketika aku berusia 17 tahun, kamu sudah merencakan bersama temanku untuk membuat surprise padaku. itu semua berjalan sesuai rencanamu..
Aku sangat senang yang kamu lakukan :)
Pada ulang tahunku yang ini menganggap ulang tahun temanku yang besuknya juga berusia yang sama :) selisih 1hari dengan Ardiansyah Roufin. teman baru tapi akrab :)
HAPPY BIRTHDAY 17 SOBAT :)

Ini waktu yang kutunggu tunggu .. 26 oktober 2013
aku yang ingin membut kejutan padamu ..
yang sudah kupersiapkan dari awal ..
namun, semuanya gagal karena ada peristiwa yang sangat mendadak itupun sudah kehendak allah SWT.
Aku sangat kecewa..
Aku merasa Bersalah ..
karena Yang seharusnya Aku ada Disampingmu saat ketika itu ..
tapi aku tidak bisa berbuat apa - apa ..
hanya bisa membuat kebahagianmu yang tidak secara langsung ..
Yang Bisa mengungkapkan HAPPY BIRTHDAY melalui sebuah SMS meskipun aku orang pertama yang mengucapkannya . .
moment yang hilang begitu saja.
yang ingin seperti ulang tahunmu yang kemaren :)


NB :  sebuah rencana bisa berubah secara mendadak walaupun sudah kamu persiapkan dari awal.
tapi jangan bersedih, karena Hidup ada Yang mengaturnya, dan bagaimana Kehidupan itu punya sebuah arti dan manfaat. Persiapan awal itu sangat penting dan bisa merasakannya ketika itu berjalan dengan yang diharapkan dan diinginkan. :)

0 comments:

Post a Comment