Wednesday 27 May 2015

Indahnya Desa Diatas Awan Lumajang


View Bromo
Desa Argosari Senduro adalah Desa yang mulai terkenal karena menjadi Desa yang tertinggi di Jawa Timur, tak hanya itu Desa Argosari disebut sebut menjadi Desa di Atas Awan. Di Desa Argosari terdapat Wisata yaitu Puncak B-29. Puncak B-29 adalah nama yang diambil karena letaknya 2900. Dan sekarang Puncak B-29 ini menjadi "Wisata baru" di Lumajang yang banyak dikunjungi oleh berbagai kalangan, yang suka travelling, backpacker, atau yang suka jalan – jalan saja ^_^ Puncak B-29 sangat cocok, Anda bisa melihat G. Semeru, G. Bromo, dan G. Lemongan dan merasakan seperti diatas awan dan Tempat ini sudah disediakan untuk anda yang suka camping. Di malam Hari, anda bisa melihat gemerlap lampu kota Lumajang.. yeah! Anda harus merasakannya juga. Untuk sampai di Puncak B-29, masyarakat Desa Argosari sudah menerima jasa antar- jemput atau bisa dibilang “OJEK” hehe, Jasa mereka sangat membantu anda agar sampai di Puncak B-29 dengan mudah, tidak susah payah untuk jalan kaki dan menghemat energi. 

Namun sayang, dengan seiring berjalannya waktu para wisatawan yang datang kesini tidak membawa sampah ke bawah. jadi tempat ini seperti tidak terjaga kebersihannya.

Jika anda kesini, Usahakan ketika pagi hari karena Suhu yang Dingin, tidak hanya itu apabila cuaca cerah anda bisa merasakan seperti diatas awan. Tidak perlu anda naik pesawat terbang cukup datang kesini dan dapat view yang sangat menganggumkan dan berkesan :)
dan tolong, bawa kembali sampah kebawah jangan cuma menikmati alam saja namun jagalah kelestarian tempat ini.

View Semeru
Via @mlaku2men taken by Andi Fijay

1 comment: