Tuesday 18 February 2014

Berita UCL : Manchester CIty VS Barcelona FC di Etihad

Fernandinho akan masuk skuad untuk laga besar 16 besar Champions League melawan Barcelona besok dini hari.
%Manchester City
Melalui press conference jelang laga akbar tersebut, Manuel Pellegrini mengkonfirmasi bahwa gelandang bertahan asal Brazil tersebut akan masuk skuad karena ia telah mengikuti latihan pada hari ini tanpa mengalami masalah apapun.
Sedangkan striker andalan City Sergio Aguero belum bisa tampil untuk laga leg 1 16 besar UCL ini, Aguero diperkirakan akan masuk skuad saat City menjamu Stoke City di ajang Premier League akhir pekan nanti. Aguero akan tampil saat City bermain di final Capital One Cup melawan Sunderland.
Sementara itu, Nastasic dan Edin Dzeko mengalami masalah cidera jelang laga ini. Khusus Dzeko ia mengalami cidera angkel dan masih diragukan akan tampil atau tidak. Dengan kondisi ini, barisan striker kemungkinan akan diisi oleh Stevan Jovetic yang mencetak gol saat melawan Chelsea dan juga Alvaro Negredo yang diistirahatkan dalam laga yang berkesudahan 2-0 untuk kemenangan Manchester City tersebut.
Barisan belakang akan dipimpin oleh Vincent Kompany dengan partnernya antara Joleon Lescott atau Martin Demichelis. Bek sayap nampaknya akan diisi oleh Pablo Zabaleta di kanan dan Gael Clichy di kiri. Pos penjaga gawang sudah dipastikan akan menjadi milik Joe Hart yang mendapat waktu istirahat lebih dari satu minggu.
Yaya Toure dan David Silva bisa dipastikan akan menjadi starter dan akan menjadi tulang punggung Manchester City di lini tengah. Perannya sangat dibutuhkan untuk membuka pertahanan Barcelona serta dalam mengontrol permainan. Peran mereka sangat vital untuk memenangi laga ini, apabila City mampu menguasai permainan lapangan tengah, kemungkinan memenangi laga akan semakin besar.
Kemungkinan line up Manchester City versi seputarcity.com: Hart, Zabaleta, Kompany, Demichelis, Clichy, Javi, Fernandinho, Yaya, Silva, Jovetic, Negredo

0 comments:

Post a Comment