Monday 22 July 2013

Radmin

Radmin adalah salah satu software yang paling aman solusi tercepat dan paling populer perangkat lunak akses remote dirancang untuk Windows. Sebuah layar komputer remote dapat dilihat pada monitor lokal baik dalam sebuah jendela atau tampilan layar penuh. Semua gerakan mouse dan penekanan tombol akan ditransfer langsung ke komputer remote. File dapat ditransfer ke dan dari komputer remote, dan komunikasi dengan pengguna komputer remote ini dimungkinkan dengan baik Obrolan Teks atau Voice Chat.

Keunggulan Radmin :

  • Kecepatan Kerja tertinggi
Radmin adalah software remote control tercepat yang tersedia. Yang baru DirectScreenTransfer teknologi ™ menggunakan driver video hook kernel mode untuk mempercepat kecepatan menangkap hingga ratusan screen updates tiap detiknya. Khusus optimasi bandwidth rendah            memungkinkan Anda mengontrol komputer remote dengan nyaman bahkan pada dial-up      modem dan koneksi GPRS.

  • Tingkat Keamanan Tertinggi
Radmin bekerja dalam modus terenkripsi dimana semua data, layar gambar, gerakan mouse dan keyboard sinyal dienkripsi menggunakan 256-Bit enkripsi AES yang kuat dengan tombol acak untuk setiap koneksi ke komputer remote. Untuk otentikasi pengguna Radmin dapat menggunakan salah keamanan Windows dengan Active Directory dan dukungan Kerberos, atau    keamanan sendiri dengan hak akses pengguna individu dan aman login / password otentikasi. Radmin keamanan menggunakan Diffie-Hellman key exchange berbasis dengan 2048-bit ukuran kunci. Fitur tambahan IP filters mengatur akses ke host dan jaringan tertentu.

  • Peralatan remote control dengan dukungan Intel ® AMT
Versi baru dari Radmin 3.4 mendukung Intel ® AMT (Active Management Technology) dan  memungkinkan untuk mengontrol komputer remote bahkan jika itu dimatikan atau Anda tidak dapat memulai sistem operasi. Menggunakan Radmin Viewer Anda dapat mengaktifkan, restart dan mematikan komputer remote. Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk melihat dan mengubah pengaturan BIOS dari komputer remote dan untuk boot dari CD lokal atau disk file gambar.

  • Support  Windows 7
Radmin 3.4 mendukung sepenuhnya Windows 7 32-bit dan 64-bit, termasuk User Account Control dan Fast User Switching. Radmin Server 3.4 mendukung Windows 7/Vista/XP/2008/2003/2000 (32-bit) dan Windows 7/Vista/XP/2008/2003 (64-bit) sistem operasi.Radmin Viewer 3.4mendukung Windows 7/Vista/XP/2008/2003/2000/ME/98/95/NT4.0 (32-bit) dan Windows 7/Vista/XP/2008/2003 (64-bit) sistem operasi.

  • Text and Voice Chat
  • Mudah Di gunakan
  • Mengamankan "Drag dan Drop" Transfer file dengan fitur "Delta Copy"
  • Support lebih dari satu koneksi
  • Grastis Dukungan teknis.

Cara Install rserv34 (ini Di Install pada Komputer Klien) :
  1.  Jalankan installer (rserv34.exe) Ikuti petunjuk sampai selesai.
  2. Masukkan semua isi dari folder Crack ( 6 file) ke dalam Direktori Instalasi nya. Secara default, itu di C: \ Windows \ system 32 \ rserve30.
  3. Klik kanan pada file 'install.bat' dan ikuti semua petunjuknya sampai selesai! Perangkat lunak Anda sekarang telah menjadi FULL VERSION.
  4. Untuk membuat HIDE MODE Anda harus memberikan nilai 1 pada  'NEWTSTOP.INI'
  
Cara Install View Radmin (ini Di Install pada Komputer Admin) :
  1.  Jalankan installer (rview34.exe) untuk menginstal Viewer Radmin. Ikuti petunjuk sampai selesai.Cara Setting  koneksi :
    1. Setting pada computer klien :
    ·         Klik kanan pada ikon tray Radmin Server dan pilih "Setting Untuk Radmin Server".
    ·         Pilih "Permissions" tombol untuk mengatur password untuk akses jaringan ke Radmin Server.
    ·         Jika Anda menggunakan Windows 7/Vista/XP firewall berkas rserver3.exe akan ditambahkan ke daftar pengecualian firewall selama instalasi.
    ·         Anda harus tahu alamat IP dari remote PC Anda.
    ·         Untuk tahu itu gerakkan pointer mouse ke ikon tray Radmin Server. Ia akan menampilkan alamat IP.

    1. Setting pada computer admin :
    ·         klik menu Start pada "Radmin Viewer", membuat koneksi baru dan masukkan alamat IP dari remote PC. kemudian pilih computer yang akan di buka
    ·         Tekan "Connect". Lalu Masukkan password Anda sudah diatur pada PC remote.




0 comments:

Post a Comment